Kamis, 16 Juni 2011

Greg: Bermain di Jakarta Baik bagi Kami


Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, menyatakan sudah mengetahui bahwa timnya akan bermain di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, ketika menghadapi PSPS Pekanbaru pada laga terakhir Liga Super Indonesia, akhir pekan nanti. Ia juga mengaku mendengar bahwa pertandingan itu akan dihadiri para pendukung setia Jakarta, The Jakmania. Katanya, Persija sudah membayar ganti rugi atas kerusakan di GBK oleh beberapa oknum The Jakmania beberapa waktu lalu.

"Ya aku sudah tahu itu (bermain di Jakarta). Aku juga mendengar pertandingan itu akan dihadiri oleh The Jakmania," ujar Greg ketika dihubungi oleh Kompas.com, Rabu (15/6/2011).

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Persija memang terpaksa bermain di luar Jakarta akibat tak mendapat izin bermain di GBK. Kembali bermain di GBK tentu menjadi keuntungan bagi Persija dalam menghadapi laga krusial ini.

"Kondisi ini akan lebih bagus buat kami untuk menghadapi pertandingan krusial (melawan PSPS). Kami tak harus keluar kota, dan kami mendapat dukungan penuh dari The Jak," ujarnya.

Saat ini Persija menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan 49 poin. Adapun PSPS menduduki peringkat ketujuh dengan 33 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar