Senin, 27 Juni 2011

Tim All Star Indonesia Tiba di Jayapura


Tim All Star Indonesia yang di bawah asuhan Nilmizar (Semen Padang), Senin, sekitar pukul 08.00 WIT tiba di Bandara Sentani untuk meladeni juara sejati Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (29/6).

ANTARA melaporkan, Tim All Star Indonesia bermaterikan 18 pemain tiba di Bandara diterima Ketua Panitia Pelaksana Badan Liga Indonesia (BLI) Jayapura, Benhur Tommy Mano, yang didampingi Perwakilan BLI, Azwam Karim, disambut kelompok penari Yosim Pancar dan pengalungan bunga kepada seluruh pemain dan ofisial.

Tim All Star Indonesia selanjutnya diarak dari Bandara Sentani menuju penginapan yang terletak di jantung Kota Jayapura, sekitar 35 kilometer arah timur dari Sentani atau sekitar empat kilometer dari Stadion Mandala.

Dari 18 pemain All Star Indonesia itu nampak beberapa pemain asing seperti Beto Goncalves, Ronald Fagundez, David Ngan Pagbe dan Glaudio dos Santos menggunakan dua buah kendaraan bus menuju Aston Hotel.

Tim yang sebagian besar anggota Timnas PSSI itu dijadwalkan Selasa (28/6) melakukan latihan ringan sekaligus mengenal kondisi lapangan di Stadion Mandala, Jayapura.

Daftar pemain Tim All Star Indonesia 2010/2010 yaitu Kurnia Mega dan Ferry Rotinsulu (gawang), Glaudio Alves dos Santos, David Ngan Pagbe Edy Havid Murtado, Gunawan Dwi Cahyo, M.Roby da Purwaka (belakang).

Ahmad Bustomi, Mijdjan Radovic, m.Nasuha, M.Ridwan, Ronald Fagundez ds Zulkifli Syukur (tengah),

Bambang Pamungkas, Christian Conzales, Aldo Bareto dan Yongki Ariwibowo (Depan).

Tim All Star Indonesia akan didampingi pelatih Nilmizar yang selama ini menukangi Semen Padang, Sumatera Barat. Sementara itu, Perwakilan BLI, Azwam Karim, menjelaskan, seluruh perangkat pertandingan telah siap untuk pertandingan puncak ISL 2010/2011 melawan juara sejati Persipura Jayapura, Jayapura.

Boaz Salossa, dkk pun siap menjamu tim ISL selection dalam perang Bintang itu yang bakal seru dan disaksikan sekitar 25 ribu penonton. Pertandingan itu bakal disiarkan ANTV pukul 17.30 WIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar