Sabtu, 11 Juni 2011

Play Off Promosi-Degradasi ISL Digelar di Malang


Bola.net - Kepastian digelarnya babak play off promosi-degradasi Indonesia Super Liga yang rencananya dilangsungkan di Solo, dipastikan bakal digelar di kota Malang pada 25 Juni nanti.

"Pertandingan babak play off ISL batal di Solo. Namun, karena untuk efisiensi anggaran, pertandingan digelar di Malang," kata CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono bersama anggota Komite Normalisasi (KN) usai meninjau lokasi Kongres PSSI di Solo.

Pada pertandingan tersebut akan bertanding tim peringkat keempat Liga Ti Phone Divisi Utama Persidafon Dafonsoro melawan klasemen terakhir ISL, Bontang FC Kalimantan Timur.

Menurut Joko dipilihnya Malang, dengan pertimbangan karena tim Persidafon sedang mengadakan pemusatan latihan di Malang, sedangkan calon lawannya Bontang FC pada pertandingan terakhirnya tanggal 19 Juni juga melakukan lawatan ke Malang menghadapi Arema.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya memutuskan babak play off dapat dilaksanakan di Malang yang juga merupakan tempat yang netral.

Menyinggung format kompetisi liga Indonesia untuk musim tahun depan, kata dia, pihaknya belum memutuskan hal itu. Karena, pihaknya masih melakukan pembahasan untuk menggabungkan Liga Primer Indonesia (LPI) masuk ke Liga Indonesia.

Menurut dia, pihaknya belum memastikan secara konkrit karena masih melakukan pembahasan guna menggandeng LPI untuk kompetisi ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar