Rabu, 15 Juni 2011

Partai Terakhir Persija di GBK


JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya berhasil tampil dihadapan puluhan ribu The Jakmania setelah aparat keamanan mengizinkan Persija bertanding menjamu PSPS Pekanbaru pada 19 Juni 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kesuksesan Persija menggelar partai pertandingan di Jakarta tidak lepas dari usaha Pengurus The Jakmania yang mendorong Panpel Persija untuk menyelesaikan permasalahannya dengan pihak kepolisian dan pengelola Stadion GBK.

Pengurus The Jakmania juga berjanji akan lebih keras memperingati para anggotanya agar lebih tertib saat menyaksikan tim kebanggaannya Persija Jakarta berlaga melawan PSPS Pekanbaru mendatang.

“Ya kita sama-sama refleksi dengan teman-teman Jakmania,” kata Sekretaris Umum The Jakmania Richard Achmad, Selasa (14/6/2011).

Lebih lanjut panglima The Jakmania ini menambahkan bahwa pengurus juga tak henti-hentinya mengimbau anggotanya tidak naik ke atap bus dan membuat keonaran disekitar stadion GBK.

“Kalau memang masih ada yang membandel naik diatas kap mobil, ya itu risiko diri sendiri, pasti supir akan kena tilang. Karena sesuai dengan kesepakatan kemarin dengan polda,” imbuhnya.

Terkait adanya pendukung Persija yang kedapatan membawa senjata tajam, dia berjanji hal tersebut secara perlahan dapat dihilangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar