Sabtu, 04 Februari 2012

Bepe: Kekalahan Tanggung Jawab Semua Pemain


Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengatakan kekalahan Macan Kemayoran oleh Pesiwa Wamena 1-2 dalam laga Liga Super Indonesia bukan tanggung jawab bersama. “Ini tanggung jawab semua pemain, bukan perseorangan” kata Bambang, usai pertandingan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat, 3 Februari 2012.











Satu-satunya gol yang dibuat Persija karena hadiah penalti dari kartu merah yang diterima pemain Persiwa yang dinilai wasit hands ball. Pemain dengan nomor punggung 20 itu menilai kekalahan yang harus diterima tim Macan Kemayoran dua kali bertut-turut setelah dengan Persib Bandung lalu Persiwa Wamena ini adalah hal yang cukup berat untuk diterima. “Kami memang sedang bermain tidak dengan semestinya,” kata Bepe.











Bambang enggan mengomentari permasinan yang sempat ricuh. “Saya nggak mau komentar itu. Itu di l uar urusan saya,” kata Bambang. Saat terjadi kericuhan, Bepe sempat diamankan sejumlah polisi anti huru-hara dan petugas saat akan melakukan eksekusi pinalti karena tampak akan menjadi sasaran amuk dari suporter kubu Persiwa yang nekat memanjat pagar besi pembatas dan turun ke lapangan.





Pelatih Persija Jakarta Iwan Setyawan yang tampak tenang usai pertandingan menuturkan bahwa ricuh yang terjadi pada pertandingan itu bukanlah hal yang luar biaa dalam kancah sepakbola di Indonesia. “Ricuh yang tadi itu buat saya masih dalam batas yang wajar. Persiwa memang tampil bagus,” kata Iwan.

sumber: tempo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar