Kamis, 02 Februari 2012

Posisi Pedro Javier Masih Aman di Persija Jakarta


Persija Jakarta tidak berencana mengganti penyerangnya, Pedro Javier Velazquez, meski kontribusi golnya untuk ‘Macan Kemayoran’ masih minim.

Pedro baru mencetak dua gol dari tujuh laga yang dilakoni Persija di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2011-12 ini. Pun demikian, pelatih Iwan Setiawan bisa melihat sisi positif lain dar...i penyerang asal Paraquay itu.

“Memang Pedro sejauh ini baru mencetak dua gol, tetapi kontribusi yang ia berikan sangat besar untuk tim. Banyak assist dan pergerakannya yang akhirnya berbuah gol untuk rekannya yang lain,” ujar sang pelatih kepada INILAH.COM.

Pedro mencetak gol pertamanya saat Persija ditaklukkan Sriwijaya FC 2-1 di Palembang. Gol kedua ia cetak saat ‘Macan Kemayoran’ menerkam Pelita Jaya 2-0. Meski minim gol, determinasi Pedro di setiap pertandingan menjadi penyelamat karirnya di Persija.

“Kami tidak akan mencari pemain lain karena karakter yang ditunjukan Pedro saat ini sangat cocok dengan karakter Persija yang ingin kita bangun. Penuh loyalitas, kerja keras, dan semangat tinggi.”

“Coba dibandingkan dengan striker-striker lain di Indonesia, mana ada yang mau ngejar bola kesana kemari, tabrak bek lawan, ngotot rebut bola seperti yang ditunjukan Pedro,” tegas Iwan Setiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar