Senin, 06 Februari 2012

Lawan Persipura, Persija Tanpa Robertino


Playmaker Persija Jakarta, Robertino Pugliara tidak bisa memperkuat timnya saat bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Selasa, 7 Februari 2012. Pemain asal Argentina ini absen akibat akumulasi kartu.
"Robertino Pugliara absen untuk pertandingan besok melawan Persipura karena akumulasi kartu kuning," ujar pelatih Persija, Iwan... Setiawan saat dihubungi VIVAbola, Senin 6 Februari 2012.
Menurut Iwan, absennya Pugliara menjadi kerugian besar bagi Macan Kemayoran. Pasalnya, kontribusi pemain yang akrab disapa Tino itu sangat dibutuhkan untuk membantu Persija bangkit dari keterpurukan usai menderita dua kekalahan beruntun. Apalagi tim yang akan dijamu Macan Kemayoran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, besok, adalah juara bertahan ISL, Persipura.
"Memang dia pemain yang bisa mengatur skema permainan Persija dengan baik. Kami sebetulnyakehilangan tanpa Tino di lapangan tengah tim. Tapi saya kira anak-anak tetap bisa bermain solid dan bagus lawan Persipura nanti," ujar Iwan.
Tanpa Pugliara, Persija kini bertumpu pada sejumlah pemain muda untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Pemain timnas U-23 SEA Games 2011, Hasim Kipuw kemungkinan besar akan diplot sebagai starter. Iwan juga masih memiliki sosok Delton Stevano yang juga kerap diberi kepercayaan tampil pada beberapa pertandingan terakhir Persija.
Sebagai pengganti peran Pugliara, Kipuw maupun Delton diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan Amarzukih di sentra lapangan tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar