Kamis, 02 Februari 2012

Hadapi Duo Papua, Persija Incar Enam Poin


-Usai mengalami kekalahan ditangan Persib Bandung, Persija Jakarta akan kembali menghadapi partai berat melawan wakil dari Papua. Namun 'Macan Kemayoran' tetap optimis.
Pada pertandingan yang akan digelar di Yogyakarta itu, 'Macan Kemayoran' akan menjajal Persiwa Wamena pada tanggal 3 Februari, sebelum men...antang Persipura empat hari kemudian.
Sadar lawan yang akan dihadapi bukan lawan mudah, Persija mengaku tetap membidik poin penuh, apalagi laga dimainkan dengan status tuan rumah.
“Target poin penuh saat melawan Persiwa, dan Persipura, formasi pemain yang akan diturunkantidak banyak mengalami perubahan di dua pertandingan terakhir Persija," ungkap pelatih Persija, Iwan Setiawan, seperti yang dikutip Jakmania.org.
“Tim akan bangkit untuk bersiap menghadapi partai melawan Persiwa, dan Persipura, mohon doa restunya,” lanjut Iwan.
Lebih lanjut Iwan menjelaskan, Ramdani Lestaluhu yang absen dalam pertandingan melawan Persib karena sakit, sudah siap diturunkan. Begitu pula dengan Leo Saputra yang sudah bebas dari akumulasi kartu.
Persija terpaksa melangsungkan dua laga kandangnya di stadion Mandala Krida, Yogyakarta, karena stadion Gelora Bung Karno yang menjadi home base sedang dalam renovasi usai digunakan untuk konser musik akhir bulan lalu.
Persija berangkat ke Yogyakarta Rabu ini (1/2/2012) , dan akan berada di Yogyakarta hingga Rabu (8/2/2012), dengan membawa kekuatan 18 pemain.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar