Senin, 06 Februari 2012

Lawan Persipura, Persija Andalkan Semangat


Laga berat sudah menanti Persija Jakarta, Selasa (7/2/2012). Mereka akan menjamu juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura.
Tentu ini bukan laga yang mudah bagi Persija. Selain tidak bisa memainkan laga di kandang sendiri, mereka harus kehilangan pemain kunci dijantung pertahanan, Fabiano. Kondisi Ramdani Lestaluhu pun diragukan bis...a tampil karena ada gejala-gejala menderita hamstring .
Meski lawan yang dihadapi adalah Persipura, Persija mengaku tidak gentar. Mereka akan mengandalkan semangat tinggi dan kerja keras didalam lapangan.
"Karakter Persipura kan tidak berbeda jauh dengan Persiwa. Bedanya pengalaman Persipuralebih banyak. Kami tahu ini laga yang sulit. Namun, kami akan mengandalkan semangat juang tinggi dan kerja keras," ungkap Pelatih Persija, Iwan Setiawan ketika dihubungi INILAH.COM , Senin (6/2/2012).
Ketika disinggung mengenai strategi khusus yang akan disiapkan Persija, Iwan mengaku tidak memiliki hal tersebut. Ia akan bermain seperti biasa dan lebih meningkatkan disiplin.
"Tidak ada strategi khusus. Namun, kami harus mewaspadai beberapa pemain mereka seperti Boaz Solossa dan Zah Rahan. Kedua pemain itu memiliki kemampuan individu luar biasa. Tapi, saya tidak menugaskan satu pemain untuk mengawal khusus mereka," tandasnya.
Ini menjadi kali kedua Persija menghadapi tim asal Papua setelah hari Jumat kemarin mereka dikalahkan oleh Persiwa Wamena 1-2 dalam pertandingan yang sempat dihentikan karena terjadi keributan.
Persija masih harus menggelar pertandingan kandang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, karena kandang mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno, masih dalam tahap renovasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar