Sabtu, 18 Februari 2012

Persija Waspadai Serangan Bola Mati Arema

Demi terhindar dari ancaman, Persija akan mengurangi pelanggaran di daerah pertahanan

Usai menjalani laga tandang di markas Persela Lamongan, Rabu 15 Februari 2012 kemarin, skuad Persija Jakarta langsung bertolak ke Malang, Jawa Timur. Sesuai jadwal, Macan Kemayoran bakal meladeni Arema di laga berikutnya pada 19 Februari 2012.

Usai bermain imbang 2-2 melawan Persela dalam pertandingan kemarin, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan langsung meninggalkan Madiun tadi malam. Perjalanan dari Madiun tersebut ditempuh awak Persija lewat jalur darat dengan memakan waktu sekitar lima jam.

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan kepada VIVAbola mengatakan, untuk laga menghadapi Arema tersebut, ia berjanji akan lebih waspada dengan bola-bola mati yang berpotensi membahayakan gawang Persija di sepanjang pertandingan.

Iwan mengakui, Macan Kemayoran kerap kedodoran dalam mengantisipasi bola-bola mati yang tercipta di sekitar kotak penalti.

"Salah satu upaya meminimalisir itu adalah mengurangi pelanggaran di daerah pertahanan," ujar Iwan.

Pertandingan laga Persija vs Arema sendiri bakal dilangsungkan Minggu, 19 Februari 2012 mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sebelum bertemu Persija, tim tuan rumah sendiri dijadwalkan bakal terlebih dahulu menjamu PSPS Pekanbaru sore nanti. (irb)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar