Senin, 06 Februari 2012

Persija Sudah Adapatasi Lapangan Mandala Krida


Persija tidak bisa bermain di kandangnya sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno karena sedang menjalani renovasi. Alhasil, mereka harus bermain di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.
Seperti diberitakan sebelumnya, Persija sempat kesulitan beradaptasi dengan rumput Stadion Mandala Krida. Tekstur tanah di stadion tersebut tid...ak rata. Situasi ini disebut-sebut sebagai salah satu penyebab kekalahan Persija dari Persiwa Wamena 1-2, Jumat (3/2/2012).
Namun, Persija kini sudah mulai terbiasa dengan stadion tersebut. Pelatih Persija, Iwan Setiawan, menyebutkan bahwa timnya sudah bisa beradaptasi dengan rumput stadion MandalaKrida.
"Awalnya kami memang kesulitan beradaptasi dengan rumput stadion yang keras dan teksturnya tidak rata. Namun, saya meminta para pemain untuk lebih sering berlatih di lapangan agar bisa cepat beradaptasi," kata Iwan Setiawan ketika dihubungi INILAH.COM , Senin (6/2/2012).
"Alhamdulillah anak-anak sudah mulai bisa beradaptasi dengan lapangan karena seringnya berlatih di stadion. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar dalam pertandingan besok," tandasnya.

sumber: inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar