Sabtu, 18 Februari 2012

Singo Edan VS Macan Kemayoran


Tuan Rumah Singo Edan Arema Indonesia yang akan menghadapi tamunya Persija Jakarta pada Minggu malam ini, 19/2 memang sudah dinantikan oleh kedua supporter baik Aremania maupun The Jakmania.

Kedua Pendukung tersebut yang sudah dapat dipastikan akan memadati stadion Kanjuruhan yang berkapasitas sekitar 45,000 orang ini nantinya, situasi di kota Malang dan s...ekitarnya saat inipun sudah terpantau mulai bergairah dalam menyambut pertandingan Besok malam yang rencananya juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV sebagai pemegang hak siar siaran ISL 2011/2012.Menghadapi MAcan Kemayoran Julukan Persija Jakarta Punggawa Arema Indonesia diharuskan menjalani masa recoveri yang sedikit setelah bermain pada hari kamis lalu melawan PSPS yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Jeda waktu cuma dua hari tersebut semestinya menjadi kendala,berbeda dengan Persija yang memiliki waktu recovery cukup panjang yakni 4 hari setelah bertandang ke markas Persela LAmongan yang pada saat itu berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2.

Di kubu team tamu pelatih kepala Persija Jakarta Iwan Setiawan bersyukur dengan bisa turunnya seluruh team terbaik pada saat lawan Arema besok.

"Alhamdulillah kita besok turun dengan team terbaik"Ujar Iwan kepada Wartawan seusai mencoba lapangan stadion kanjuruhan keepanjen kabupaten malang Sabtu 18/02 pagi.

Sementara itu Iwan juga berharap bisa curi poin dari Arema dalam laga esok tersebut.Sementara itu di kubu tuan rumah Singo Edan Arema Indonesia melalui pelatih Joko Susilo mengakui bahwa team Persija sendiri cukup solid di semua lini.

"Kita tahu team persija cukup solid,kita memang harus waspadai itu"Ujar pria yang akrab disapa Gethuk tersebut kepada MalangSoccerNews.web.id di mess pemain Arema Indonesia Jalan Welirang Kota Malang.Target yang diemban pemain Arema pun sama dalam laga-laga sebelumnya yakni memperoleh hasil maksimal yakni poin 3 ujar pelatih asal Cepu Jawa Tengah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar