Kamis, 02 Februari 2012

Persija Sudah Siap Hadapi Persiwa


Persija Jakarta sudah siap menghadapi Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Jumat, 3 Februari 2012. Pagi tadi, Persija menggelar persiapan terakhir di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta yang menjadi arena duel.
Persija memang untuk sementara tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK), Senayan, Jakarta. Renovasi ter...hadap rumput yang belum rampung memaksa tim berjuluk Macan Kemayoran ini untuk sementara pindah kandang ke Yogyakarta.
"Pagi tadi kita telah melakukan ujia coba lapangan di Stadion Mandala Krida dan pemain dalaaam kondisi siap tempur," kata Pelatih Persija, Iwan Setiawan, Rabu, 2 Februari 2012.
Iwan berharap timnya tidak menyia-nyiakan laga lawan Persiwa. Sebab bagi Iwan, hasil pertandingan nanti kan berpengaruh pada mental bertanding timnya saat bertemu tim asal Papua lainnya, Persipura Jayapura, Selasa, 7 Februari 2012.
"Kemenangan akan membangkitkan kembali semangat para pemain setelah kalah dengan Persib Bandung. Kemangan dari Periwa Wamena menjadi modal awal menjamu persipuratanggal 7 Februari mendatang," kata mantan pelatih PSMS Medan tersebut.
Mengenai kekuatan lawan, Iwan juga sudah punya gambaran yang cukup. Menurut Iwan, Badai Pegunungan--julukan Persiwa-- merupakan tim yang memiliki kolektivitas yang bagus dan punya mental bertanding yang tinggi. Para pemainnya tidak gampang menyerah.
"Yang perlu kami waspadai adalah permainan kolektif dari Persiwa yang tidak mudah dirusak lawan. Hal kedua ini juga patut kita waspadai. Dengan semangat yang tinggi dan koletifitas ini mereka mampu berada di klasemen atas."

sumber: vivabola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar