Sabtu, 18 Februari 2012

Laga Arema vs Persija Akan Digelar Malam Hari


Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara Arema Indonesia melawan Persija Jakarta sudah pasti akan digelar pada malam hari. Hal ini berdasarkan keterangan dari Ketua panpel Bapak Abdul Haris , yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh pihak ANTV pukul 19.00 WIB.
Ditemui di ruangan kerjanya, Abdul Haris menyatakan kesiapan ...dari panpel untuk menggelar laga melawan Persija. Sebagai catatan, musim ini Arema belum pernah menggelar pertandingan pada malam hari. Akan tetapi pengalaman di tahun-tahun sebelumnya membuktikan jika Panpel sudah sangat siap untukmelaksanakan laga yang dihelat di malam hari.
Selain ada Aremania , diperkirakan Stadion Kanjuruhan juga bakal kedatangan Jakmania . Karena itu Abdul haris juga akan menyediakan tiket untuk supporter tim tamu. Tentu saja prediksi tentang membludaknya massa juga sudahdipahami oleh panpel, apalagi sebelumnya Arema berhasil menumbangkan PSPS dengan skor 2-0.
"Saya sudah menyiapkan segala sesuatu untuk laga besok minggu, pendek kata Panpel sudah sangat siap, bahkan kemarin dari Jakmania sudah menghubungi dan meminta kuota 1000 tiket" ujar Abdul Haris kepada wearemania.netsaat di temui di ruang kerjanya.
"Persiapan lapangan sudah ready mulai lampu, tribun, kamar ganti dan sebagainya" ujar pria yang juga kepala UPTD Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.
Laga Arema vs Persija memang terkenal punya gengsi tinggi, akurnya hubungan kedua suporter kerap menciptakan adu kreasi yang saling dipertontonkan dan menjadi hiburan kepada siapasaja yang datang ke stadion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar