Kamis, 02 Februari 2012

Bepe Yakin Persija Bertengger di Papan Atas


Striker gaek sekaligus kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yakin timnya bisa bertengger di papan atas klasemen Indonesia Super League (ISL). Salah satu caranya dengan memenangkan laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, besok.
Ia mengaku, seluruh pemain tim ibukota ini telahmelupakan kekalahan 0-1... atas tuan rumah Persib Bandung beberapa waktu lalu. Yang terpenting, menurut Bepe, para pemain harus bisa fokus memandang ke depan, terutama saat bentrok melawan Persiwa.
"Apalagi Persija juga masih tertinggal jumlah pertandingannya, jadi masih bisa mengejar klasemen ke papan atas," ujarnya dalam rilis darimedia officer Persija Jakarta yang diterima Tribunnews.com, Kamis (2/2/2012).
Mengenai kondisi lapangan di Mandala Krida yang sempat dikhawatirkan pelatih Iwan Setiawan, Bepe mengaku kualitas lapangan sudah membaik. "Mengenai Yogya, saya terakhirkali bertanding di Mandala Krida 2003 lalu saat Persija melawan PSS Sleman. Kondisi lapangan sekarang jauh lebih baik dibanding saat itu," paparnya.
Dan ia optimis bisa meraih tiga poin seperti yangditargetkan managemen tim. Pasalnya, Persija dipastikan akan didukung Jakamania baik yang ada di Yogya maupun di Jakarta. "Jadi, pastinya adanya suporter memotivasi kami, para pemain,"terangnya.
Sementara itu, dikabarkan sekitar 500 Jakmania dari Jakarta telah sampai di Yogyakarta untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung perjuangan Tim Macan Kemayoran melawan Persiwa.


sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar