Kamis, 02 Februari 2012

Kontra Persiwa, Persija Tampilkan Best Team


Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan menegaskan timnnya akan turun dengan kekuatan penuh dalam pertandingan kontra Persiwa Wamena.
Persija Jakarta akan melakoni laga berat dalam pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia SuperLeague (ISL). 'Macan Kemayoran' akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat ...(3/2/2011) WIB.
Di pertandingan akbar nanti, Persija akan turun dengan kekuatan utamanya. Hanya gelandang Oktavianus yang masih diragukan bisa tampil karena cedera hamstring. Kabar tersebut disampakan pelatih Iwan Setiawan.
"Alhamdulillah, semuanya pemain siap baik secara fisik maupun mental. Kami akan turun dengan best team di laga nanti," ujarnya saat dihubungi INILAH.COM.
"Hanya Oktavianus yang bermasalah. Dia ototnya (hamstring) ketarik pas latihan. Kita masih menunggu perkembangannya sampai sekarang," sambungnya.
Iwan juga menuturkan bahwa dirinya beserta jajaran pelatih Persija saat ini memfokuskan diri pada perbaikan tim jelang laga tersebut.
"Yang jelas, kami akan bermain dengan gaya kami sendiri di laga nanti. Kita masih punya banyak kekurangan. Dalam latihan terakhir, kami memfokuskan diri untuk memperbaiki hal itu."
Ada dua nama yang menjadi sorotan Iwan dari kubu Persiwa Wamena. Mereka adalah duet penyerang Erick Weeks dan juga Eddie Foday.
"Persiwa punya duet penyerang yang bagus. Erick (Weeks) dan (Eddie) Foday. Pergerakan keduanya sangat cepat. Tidak akan ada marking khusus bagi keduanya karena kita menggunakan taktik zona marking . Tapi, saya minta anak-anak waspada ketika keduanya pegang bola," tandasnya.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar