Kamis, 09 Februari 2012

Ramdani Waspadai Seluruh Pemain Persipura

Ramdani Lestaluhu menganggap Persipura memiliki materi pemain yang bagus.

Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Selasa, 7 Februari 2012. Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu berharap, timnya mampu berkonsentrasi penuh selama menjalani pertandingan ini.

Persija akan menjamu Persipura di Stadion Mandala, Krida, Yogyakarta. Menurut Ramdani, ini bukan duel mudah mengingat juara bertahan punya materi pemain bagus. Apalagi Persipura, terkenal cukup solid di atas lapangan.

Meski demikian, Ramdani tetap berharap timnya mampu meredam permainan Persipura. Caranya dengan menjaga konsentrasi selama pertandingan. "Kami konsentrasi sama pertandingan dan fokus," kata Ramdani Lestaluhu, kepada Vivabola usai mengikuti latihan Persija di Stadion Mandala Krida, Senin, 7 Februari 2012.

Menurut Ramdani, saat bertemu Persipura timnya harus tetap fokus dalam menjalankan strategi yang sudah diracik pelatih. Ramdani juga mengatakan kalau Macan Kemayoran perlu mewaspadai setiap pemain yang memperkuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Pemain Persipura bagus-bagus, mereka tim yang kompak. Yang jelas, semua pemain di sana perlu diwaspadai," katanya. "Yang penting konsentrasi pada pertandingan," lanjut Ramdani.

Sementara itu, persiapan tim menurut Ramdani sudah berjalan maksimal. Satu-satunya yang menjadi kendala saat ini adalah kondisi lapangan Mandala Krida yang tidak sesuai harapan. "Kendala kita latihan cuma lapangan doang, lapangannya keras dan tidak rata," beber Ramdani.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar