Kamis, 02 Februari 2012

Jelang Lawan Persiwa Persija Terkendala Cedera Pemain dan Kondisi Lapangan


Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengungkapkan timnya menghadapi dua kendala saat bersua Persiwa Wamena dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Jumat (3/2/2012). Dua kendala tersebut adalah cederanya Oktovianus dan kondisi lapangan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, yang terbilang ...buruk.
"Oktavianus terkena hamstring tadi pagi. Kita lihat kondisinya besok apakah bisa bermain. Selain itu, kondisi lapangan yang keras dan permukaan tidak rata ya memang menjadi kendala," ujar Iwan dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com dari media officer Persija, Viola Kurniawati, Kamis (2/2/2012).
"Tapi, saya imbau ke para pemain untuk tidak menjadikan itu sebagai masalah dan harus tetap fokus meraih 3 poin," lanjutnya.
Sementara itu, kapten tim "Macan Kemayoran", Bambang Pamungkas, mengatakan para pemain siap dan sudah melupakan kekalahan yang diterima dari Persib Bandung. Yang penting, sambungnya, tim bisa fokus memandang ke depan. "Apalagi Persija juga masih tertinggal jumlah pertandingannya, jadi masih bisa mengejar klasemen ke papan atas," kata Bambang.
Mengenai Stadion Mandala Krida, Bambang mengaku kondisi lapangan sekarang jauh lebih baik dibanding sejak terakhir di sana pada tahun 2003 lalu, saat Persija melawan PSS Sleman. Iajuga mengatakan, meski tampil jauh dari kandang mereka, timnya masih bisa meraih poin.
"Karena, Persija tidak pernah sendirian, ada dukungan dari Jakmania (baik yang ada di sekitar sini maupun yang datang dari Jakarta). Jadi, pastinya memotivasi kami para pemain," umbar sang kapten.

sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar