Jumat, 09 Desember 2011

19 Pemain dibawa ke Lamongan

Persija siap menjalani partai Away pertamanya melawan Persiram yang akan digelar Minggu 11 Desember 2011 kick off 18.30 Stadion Surajaya Lamongan, disiarkan langsung oleh Antv.

Pertandingan kandang bagi Persiram ini terpaksa digelar di Lamongan karena stadion Persiram dinilai masih belum representatif .

Persija berangkat ke Lamongan Jumat 9/11 pagi melalui Surabaya, dan akan menginap di Gresik dengan membawa 19 pemain, termasuk Pedro yang diharapkan menjelang kick off surat ITC nya selesai dan bisa diturunkan dipertandingan tersebut, ujar Iwan Setiawan yang ditemui usai latihan Persija Kamis 8/11 sore di Gor Ciracas

Lebih lanjut Iwan mengatakan “Latihan difokuskan untuk lebih melatih penyelesaian akhir yang menjadi evaluasi Persija di 2 laga terakhir yang dijalani”

Titip salam untuk The Jakmania, mohon doa dan dukungannya untuk Persija, pungkas Iwan Setiawan diakhir wawancaranya. (Zani/JO)

Pemain yang berangkat ke Lamongan : Galih Sudaryono, Andritany, Ismed Sofyan, Hasim Kipuw, Precious, Fabiano, Leo Saputra, Amarzukih, Delton, Fahreza Agamal, Gangga Mudana, Johan Juansyah, Robertino, Ramdani Lestaluhu, Saronih, Alan Martha, Rahmat Affandi, Pedro Javier, Bambang Pamungkas,

sumber: www.jakmania.org (jakonline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar