Jumat, 16 Desember 2011

FPP Siap Gelar Rapat Akbar Sepakbola Nasional

Forum Pengprov PSSI (FPP) siap menggelar Rapat Akbar Sepakbola Nasional di Jakarta untuk menyelamatkan PSSI dari cengkeraman kelompok tertentu dan membawa PSSI ke arah lebih baik dan tunduk kepada Statuta FIFA.

"Kami dari FPP siap menggelar Rapat Akbar Sepakbola Nasional pada 18 Desember mendatang. Sebanyak 29 Pengprov akan ke Jakarta untuk menyatakan keprihatinan atas kondisi PSSI saat ini," ujar Ketua FPP Dwi Irianto.

Dwi mengungkapkan, Rapat Akbar Sepak Bola Nasional tersebut dipersiapkan oleh sebuah tim kecil yang beranggotakan sembilan Pengprov PSSI, lima lainnya adalah ketua-ketua Pengprov DKI Jakarta, Sumbar, Sultra, Jabar dan Kalsel.

"FPP dimulai dari Surabaya atas dasar keprihatinan bersama dengan kondisi sepakbola di Tanah Air. Nantinya 29 Pengprov akan ke PSSI untuk menyampaikan keprihatinan dan bilamana perlu kami akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dengan mengundang lebih dari 580 anggota PSSI," ujar Dwi Irianto.

Dikatakannya, sejak dua minggu lalu pihaknya sudah berupaya menemui Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin untuk mengingatkan agar kembali ke jalan yang benar setelah banyak mengeluarkan keputusan yang melanggar Statuta dan menyalahi hasil Kongres di Bali pada Januari 2010 lalu.

"Tetapi tampaknya Ketua Umum PSSI tidak mau menerima kami seperti yang terjadi pada Senin dan Selasa lalu. Insya Allah dalam Rapat Akbar nanti setidaknya 496 anggota PSSI akan hadir dari seluruh Indonesia," ujarnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar