Kamis, 22 Desember 2011

Melawan Sriwijaya, Persija Jaga Rekor Tidak Kebobolan


Persija Jakarta bertekad menjaga rekor tidak terkalahkan dan belum sekalipun mengalami kebobolan saat menjalani laga tandang menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (18/12) Pukul 18.00 WIB (siaran langsung ANTV).

Karena itu, Persija memberikan garansi akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Meski akan tampil tanpa bek Precious Emuejeraye, yang absen karena sanksi akumulasi kartu, kekuatan Persija tidak sedikitpun berkurang. Terlebih, Persija diperkirakan sudah bisa menurunkan striker Pedro Javier karena International Transfer Certificate (ITC) sudah beres. Kehadiran Pedro, nampaknya akan membuat komposisi tim berjuluk Macan Kemayoran sedikit berubah. Yakni memperagakan formasi 4-2-3-1.

"Tekanan dari tuan rumah pasti sangat besar. Tapi kami siap meredamnya karena akan turun dengan kekuatan penuh," terang pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, kepada Bola.net.

"Para pemain juga tidak canggung dengan situasi tersebut. Sebab, mereka pemain yang berpengalaman dan terbiasa dengan kondisi serupa. Perlu diingat pula, para pemain kami memiliki kualitas yang mumpuni. Sehingga tidak terbebani atau merasa takut karena bermain di kandang lawan," tutup Iwan.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar