Jumat, 16 Desember 2011

RD: Saya Ingin Merenung Dulu


Pelatih Rahmad Darmawan sudah menyiapkan rencana jangka pendek dan jangka panjang setelah memutuskan mundur dari posisi pelatih timnas U-23. Untuk jangka panjang, pria yang akrab disapa RD ini ingin menambah pengalaman dan ilmu kepelatihan, baik di suatu klub atau melanjutkan belajar kepelatihan di negara lain.

RD sudah membina komunikasi dengan pihak dari Australia untuk belajar kepelatihan lebih lanjut. Sementara itu, dia juga sempat menuturkan bahwa Pelita Jaya merupakan salah satu tim yang sangat serius untuk merekrutnya. Namun, RD mengaku ingin beristirahat terlebih dulu.

"Saya akan merenung dan berpikir terlebih dulu apa yang akan saya lakukan," kata mantan Pelatih Persija Jakarta ini kepada wartawan di Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Sementara itu, untuk jangka pendek, RD juga sudah memiliki rencana lain. Apa itu?

"Saya akan back to barrack (kembali ke barak/markas)," katanya.

Apa pun rencananya ke depan, RD mengaku selalu siap untuk kembali ke timnas. Dia mengaku tak akan menolak jika suatu saat kembali ditawari kesempatan untuk membesut timnas.

Pria berusia 45 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya belum melakukan kontak dengan pihak PSSI sampai saat ini. Sementara itu, statusnya sebagai pelatih timnas U-23 masih valid hingga bulan depan.

"Sampai hari ini belum ada penggurus (PSSI yg menghubungi). Saya kirim surat, mungkin tanggapannya juga lewat surat," tuturnya.


sumber: kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar