Selasa, 06 Desember 2011

Konflik Persija Jakarta: Dualisme Persija Masuk Pengadilan


Kasus dualisme yang terjadi di Persija Jakarta mulai memasuki babak baru di ranah hukum. Bambang Sucipto, Pintor Gurning, Sonny Soemarsono, dan Zulfikar Utama pihak dari PT. Persija Jaya yang diakui PSSI sebagai administratur Persija di kompetisi menjalani sidang pertama gugatan atas pemalsuan dokumen.

Gugatan tersebut diajukan anggota klub internal Persija dan orang yang sesuai akta masih jadi jajaran direksi dan komisaris di PT. Persija Jaya tersebut. Benny Erwin sebagai Direktur Utama dan M.Nigara sebagai Komisaris PT. Persija Jaya, ditambah oleh Abang Idris dari klub Menteng FC selaku perwakilan klub internal.

Sidang pertama kasus dualisme Persija menurut jadwal akan digelar Rabu 7 Desember. 2011 pukul 08.30 di Pengadilan Negeri. Jakarta Timur (Pulo Mas, di depan Trisakti).

"Dokumen dan akte akan menjadi bukti yang berbicara di pengadilan nanti," ungkap Budiman Dalimunthe, Direktur Marketing, dan Communication PT. Persija Jaya Jakarta. "Semoga jalannya persidangan berjalan lancar, dan semua bisa terbukti siapa Persija yang sebenarnya," papar Budiman Dalimunthe.

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar