Jumat, 16 Desember 2011

Lini Belakang Persija Tetap Kuat Tanpa Precious


Persija Jakarta dalam laga melawan Sriwijaya FC nanti tidak diperkuat Presious Emuegeraye, stopper asal Singapura. Ia terkena akumulasi kartu kuning.

Namun pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menganggap, tanpa Precious, Persija tetaplah tim tangguh karena diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Para pelapis seperti I Wayan Mudana dan Fahreza Agamal juga pemain bertahan tangguh. Kemudian ada Nanak atau Syahroni. "Jadi mereka tetap full team," jelas Kas, Jumat (16/12/2012).

Kas akan terus mempelajari permainan Persija dalam beberapa pertandingan terakhir dan memaksimalkan pemain yang akan diturunkannya.

"Saya akan tentukan pemain yang diturunkan satu hari sebelum pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persija Iwan Setiawan mengatakan, kemenangan lawan Persiram adalah modal lawan SFC. Ia pun langsung menggenjot fisik para pemainnya.

Persija membawa 18 pemain dan menginap Hotel Sandjaj. Mereka akan tiba di Palembang, Jumat sore ini dan langsung istirahat. Sementara itu dijadwalkan mereka akan ujicoba lapangan pada Sabtu (17/12/2011) pagi.

Sejauh ini, kata Setiawan, para pemain dalam kondisi fit termasuk Bambang Pamungkas.

Sementara Precious dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning dan posisinya akan diisi oleh Nanak atau Syahroni. Demikian pula dengan Oktavianus yang juga akan masih dipantau kondisi terakhirnya.

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar