Jumat, 16 Desember 2011

50 Laga Divisi Utama Bakal Disiarkan ANTV


Setelah sukses menayangkan langsung pertandingan Indonesian Super League (ISL) sejak 1 Desember lalu, ANTV juga akan menyiarkan secara langsung 50 laga Divisi Utama 2011-2012, yang dikelola PT Liga Indonesia.

Sebagai tayangan perdana akan ditampilkan partai pembuka antara tuan rumah PSIM Yogyakarta melawan Persita Tangerang, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (15/12)mulai pukul 18.30 WIB.

"Kalau pertandingan ISL kami tayangkan sedikitnya 200 pertandingan, maka partai Divisi Utama akan kami tayangan sekurangnya 50 pertandingan," kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV, dalam konferensi persnya.

Dengan ditayangkannya Divisi Utama secara langsung, menjadi bukti bahwa ANTV sangat peduli terhadap perkembangan sepak bola di tanah air.

"Kami tetap konsisten, bahwa kami selalu menjadi bagian dalam perkembangan sepak bola nasional. Kami tidak hanya menayangkan kompetisi kelas satu saja seperti ISL tapi juga kompetisi di bawahnya seperti Divisi Utama," tambah Dudi.

ANTV yakin bahwa Divisi Utama juga menampilkan partai partai menarik karena melibatkan kesebelasan yang punya latar belakang kuat dengan sejarah sepakbola nasional, seperti PSIM Yogyakarta, Persebaya Surabaya, Persis Solo, Persitara Jakarta, Persita Tangerang.

"Niat kami menayangkan Divisi Utama bukan semata karena kebutuhan program atau demi rating, tapi juga demi meningkatnya kualitas sepakbola Indonesia," kata Azkarmin Zaini Direktur News dan Sport ANTV.

"Kami yakin dengan adanya liputan televisi, semua pemain akan terpacu untuk tampil lebih baik, begitu juga dengan wasit," tambah Azkarmin.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar