Selasa, 13 Desember 2011

Persiram: Kami Tak Gentar Pada Persija


Persiram Raja Ampat menegaskan tidak gentar meski akan bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (11/12) Pukul 18.30 WIB (siaran langsung ANTV).

Rentetan dua kekalahan beruntun dari Persib Bandung, 2-3, dan Pelita Jaya, 1-2, ternyata tidak menciutkan nyali pasukan Bambang Nurdiansyah.

Kendatadi begitu, Banur- sapaan Bambang Nurdiansyah- mengaku tidak memungkiri jika pasukannya terkendala persiapan yang minim untuk meramu komposisi terbaik jelang laga ini. Untungnya, tidak ada persoalan pelik yang menggangu asa tuan rumah untuk memberikan kekalahan pertama bagi Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta. Praktis, hanya kondisi sayap lincah Oktovianus Maniani yang masih bermasalah dengan cedera bahu saat melawan Pelita.

"Semoga saja, Oktovianus bisa dimainkan nantinya. Karena, dia begitu penting bagi tim ini. Saya juga mengharapkan motivasi dan semangat juang yang tinggi dari pemain untuk menghadapi tim sekelas Persija," papar Banur kepada Bola.net.

"Namun, harus diakui jika kami bermasalah dengan kondisi fisik karena harus memainkan tiga laga dalam rentang waktu sembilan hari," pungkasnya.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Persiram (4-4-2)
Pelatih:Bambang Nurdiansyah
Pemain: Herman; Frans, Qubay, Sa Anun, Didi Paroy; Nehemia, Benson, Tomoyuki, Nasution; Boumsong, Elthon

Cadangan: Ari Kurniawan, Hendambo, Gideon, Yance, Youwei, Yando, Marthen Tao

Persija (4-2-3-1)
Pelatih: Iwan Setiawan
Pemain: Galih; Ismed, Fabiano, Precious, Leo; Kipuw, Robertino; Ramdhani, Bambang, Johan; Rachmat

Cadangan:Andritany, Fahreza Agamal, Ngurah Wahyu, Amarzukih, Gangga Mudana, Alan Martha, Ahmad Ikhwan.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar