Selasa, 13 Desember 2011

Tiba di Jakarta, Persija bersiap digenjot latihan


Setelah sukses merebut poin 3 saat menjalani partai awaynya melawan Persiram Raja Ampat di Lamongan, Persija bersiap menghadapi partai selanjutnya melawan Sriwijaya FC, Minggu 18 Desember 2011, di Stadion Jakabaring, Palembang.

Senin 12/12 sore Persija telah tiba di Jakarta, biasanya sepulang dari tur pemain diistirahatkan sehari, tapi kali ini pemain tidak mendapatkan libur, karena jadwal pertandingan selanjutnya sudah menunggu. Selasa 13/12 Persija menggelar latihan sore hari pukul 15.00 sampai selesai di Gor Ciracas, Jakarta Timur.

Saat Crew Jak Online menghubungi via telepone, Coach Iwan mengatakan, kondisi team menjelang laga melawan Sriwijaya FC, Precious dipastikan absen karena akumulasi kartu, posisi Precious sendiri, kami masih mempunyai Nanak atau Syahroni yang akan kami liat kondisi terakhir siapa yang akan ditandemkan dengan Fabiano.

Selain itu kondisi Bambang Pamungkas yang masih belum 100% fit masih akan terus dipantau perkembangannya. Makanya dipertandingan terakhir melawan Persiram ketika sudah leading cukup jauh dengan Persiram Bepe saya tarik keluar untuk menjaga kondisinya.

Terakhir, kondisi Oktavianus yang masih akan ditunggu pada saat dia latihan apakah kondisinya siap untuk diturunkan pada saat melawan SFC

"Hasil kemenangan melawan melawan Persiram sangat kami syukuri, dan ini bisa menjadi bekal saat menghadapi Sriwijaya FC di laga selanjutnya, dan semoga mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, "pungkas Coach Iwan Setiawan. (Zani-JO)

sumber: www.jakmania.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar