Jumat, 02 Desember 2011

Tiket Laga Perdana Persija di ISL Naik Harga


Sebanyak 27 ribu lembar tiket akan di cetak dan dialokasikan manajemen Persija Jakarta, saat timnya menghadapi Deltras Sidorjo pada laga pembuka Indonesia Super League (ISL), Kamis (1/12).

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, jakarta. Rinciannya, 20 ribu tiket untuk kelas II, kelas I 5 ribu tiket dan VIP Barat dan VVIP 2 ribu tiket. Kisaran harga di mulai dari harga termurah Rp30 ribu dan tiket kelas II dan Rp300 ribu bagi penonton yang menempati kursi VVIP.

Pada musim lalu, harga tiket pertandingan yang termurah tim berjuluk Macan Kemayoran dimulai dari Rp15 ribu. "Kenaikan harga tiket tersebut sudah diproyeksikan sejak awal. Tapi, khusus The Jakmania-sebutan suporter Persija- sudah mengetahuinya. Naiknya itu sekitar 20 persen dari harga tiket pada musim lalu," ujar Viola Kurniawati, juru bicara Persija kepada Bola.net.

Keputusan menaikkan harga tiket bukanlah tanpa alasan. Proses kemandirian klub-klub peserta ISL yang tidak boleh lagi menggunakan dana APBD jadi alasan utama. Artinya, manajemen Persija harus pintar-pintar mencari dana, demi keberlangsungan tim mengikuti kompetisi semusim penuh. Selain itu, tentunya tetap mencari sponsor utama untuk menghidupi tim.

Sebelumnya, masih menurut Viola, sekitar 42 ribu lembar tiket sudah dialokasikan dalam turnamen Trofeo Persija yang melibatkan Sriwijaya FC dan PSMS Medan, Minggu (27/11) lalu.

Yang menarik, ketika itu delapan tribun tersebut dinamai para punggawa Persija. Mulai dari sang ikon Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan hingga tribun Persija.

Alokasi Tiket Persija vs Deltras:
-Kelas II (20 ribu lembar) Rp30.000
-Kelas I (5 ribu lembar) Rp50.000
-VIP Barat dan VVIP (2 ribu lembar) Rp 150.000 dan Rp300.000

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar