Rabu, 25 Januari 2012

Conte: Juventus Tuntaskan Dendam

Dalam beberapa musim terakhir, Roma selalu sukses menyingkirkan Juventus di ajang Coppa.

Allenatore Juventus, Antonio Conte, menyambut gembira kemenangan 3-0 timnya atas AS Roma, pada laga perempat final Coppa Italia dini hari tadi. Tak hanya berhasil mengantongi tiket semifinal, armada Bianconeri juga sukses menuntaskan dendam terhadap klub Ibukota Italia tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Roma selalu sukses menyingkirkan Juventus di ajang Coppa. Namun kali ini, skuad arahan Luis Enrique itu harus mengakui ketangguhan Raksasa Turin di hadapan ribuan Juventini.

“Kami melakukan tugas dengan baik dan sangat ingin terus melaju di kompetisi ini,” ungkap Conte seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 25 Januari 2012.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Roma selalu menyingkirkan kami dari Coppa. Tapi kali ini, giliran kami yang menyingkirkan mereka. Saya juga bahagia atas performa para pemain, yang belum banyak berlaga di musim ini, menunjukkan kesiapan mereka dan berhak mendapat pujian,” paparnya.

Juventus membungkus kemenangan sempurna dengan tiga gol tanpa balas, yang dilesakkan Emanuele Giaccherini saat laga baru berjalan enam menit dan sang kapten, Alessandro Del Piero di menit 30. Kemenangan di Juventus Arena dilengkapi oleh gol bunuh diri bek Roma, Simon Kjaer, di penghujung laga.

Conte pun meluapkan kebanggaannya terhadap Giaccherini dan Del Piero, yang membukukan gol kandang pertama di musim ini. “Giaccherini layak mendapat kepercayaan saya. Saya juga senang Del Piero mencetak gol, yang sudah ia nantikan sejak lama,” imbuhnya.

Selain tuntas membalas dendam terhadap Roma, Juventus juga sukses mempertahankan rekor belum terkalahkan di berbagai kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

sumber: vivabola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar