Selasa, 24 Januari 2012

Precious dan Fabiano Bikin Kokoh Tembok Persija


Tren positif terus dipertunjukkan Persija Jakarta dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-12. Sampai pekan ke-8, skuad asuhan Iwan Setiawan menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kemasukan paling sedikit, yaitu hanya dua gol.
Persija sendiri hingga pekan ke-8 baru menjalankan enam pertandingan, dengan perincian empat kali menang, sekali i...mbang, dan sekali menderita kekalahan. Dengan selisih memasukkan 12 gol, dan kemasukan dua gol
Hingga enam pertandingan, baru satu tim yang mampu mengalahkan, sekaligus mencetak gol ke gawang Persija, yakni Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito mampu mengalahkan Persija di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang dengan skor 2-1.
Hadirnya dua palang pintu tangguh Fabiano Bertrnad dan Precious Emuegeraye disinyalir sebagai salah satu faktor kokohnya lini pertahanan Persija. Ditambah penampilan gemilang Amarzukih yang berperan sebagai penahan serangan lawan di depan posisi Fabiano dan Precious.
Selain itu, instruksi pelatih kepada para pemain pun dianggap cukup efektif. Iwan selalu menuntut, ppabila salah satu pemain sudah berhasil dilewati lawan, pemain yang didekatnya harus siap melapisagar tidak bisa lewat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar