Selasa, 24 Januari 2012

Rahmad Akui Persija Bermain Lebih Baik


Pelatih Pelita Jaya ahmad Darmawan mengakui kekalahan 2-0 dari Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/1). Menurutnya, ini tak lepas dari pemain Persija yang dianggapnya lebih matang. Meski demikian, RD mengaku puasdengan hasil pertandingan tersebut
"Saya lihat hari ini Persija bermain pintar dan sa...bar. Mereka berhasil memanfaatkan kesempatan bola-bola mati menjadi gol. Kekalahan kami bukan hanya karena lengah, tetapi juga karena Persija lebih matang dengan bermain efektif," ujar Rahmad.
Bermain tanpa striker naturalisasi, Greg Nwokolo, Pelita Jaya FC sebetulnya beberapa kali membuat peluang. Sayang, beberapa kesempatan yang didapat striker Alexander Bajevski yang diduetkan bersama Safee Sali terbuang percuma. RD mengungkapkan kekalahan ini bukan lantaran faktor transisi gaya kepelatihan dari tangan pelatih sebelumnya.
"Saya kira bukan soal itu. Ketika saya hari ini berada di bench bersama pemain, berarti saya sudah bertanggungjawab penuh atas tim apa punhasilnya. Saya sangat mengapresiasi pemain. Mereka bermain maksimal, dan saya puas," kata RD, sapaannya.
Dalam laga itu, Pelita sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol Persija dicetak Fabiano. Selanjutnya, Pedro Javie memantaapkan keunggulan Persija menjadi 2-0 di babak kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar