Jumat, 27 Januari 2012

Johan Juansyah, dari tanah Pasundan untuk Persija


Jelang laga klasik Persib vs Persija Minggu 29/1, menjadi suatu motivasi tambahan tersendiri untuk salah seorang pemain Persija yang berasal dari Garut, Johan Juansyah.

“Ketika saya memutuskan untuk bermain di Persija, pasti ada konsekuensi yang harus dihadapi, termasuk tekanan yang diterima saya dan keluarga di kampung halaman saya di Gar...ut, tapi hal tersebut coba disikapi dengan biasa sebagai pemain professional yang ingin memberikan permainan terbaik untuk klub yang saya bela, Persija”, ungkap Johan Juansyah.

Pertandingan Persib vs Persija menjadi laga yang selalu ditunggu, tidak terkecuali Johan Juansyah, “saya ingin membuktikan, walaupun saya berasal dari tanah pasundan, apabila dipercaya pelatih saya akan tampil habis-habisan menghadapi Persib.”

Ketika disinggung menggunakan kendaraan taktis saat masuk ke stadion si jalak harupat, Johan hanya berceloteh ringan, apapun kendaraannya, saya sudah siapkan mental saya untuk partai tersebut.

sumber: jakmania.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar