Sabtu, 14 Januari 2012

Persija, tidak anggap remeh PSPS


Menghadapi laga tandang melawan PSPS Pekanbaru yang akan digelar Minggu 15/1, Persija terus melakukan persiapan. Latihan terakhir sebelum berangkat ke Pekanbaru digelar Kamis 12/1 sore di Gor Ciracas dalam kondisi cuaca gerimis.

“Siapapun lawan yang dihadapi Persija, kami anggap team kuat, termasuk kali ini menghadapi tuan rumah PSPS yang dalam beberapa kali per...tandingan kandang mereka berhasil meraih kemenangan, ungkap Iwan Setiawan.

Cuaca Pekanbaru yang terkenal sangat panas, tidak terlalu dikhawatirkan, karena dari beberapa hari ini informasi yang kita dapat, Pekanbaru sedang sering diguyur hujan, semoga kondisi cuaca saat pertandingan tidak begitu panas, ujar Iwan Setiawan.

Sayangnya Persija terpaksa tidak bisa membawa serta Gangga Mudana yang cidera lutut dan tidak terlihat dalam latihan sore tadi, serta Fahreza Agamal yang menderita cidera hamstring saat latihan sore tadi.

Persija berangkat ke Pekanbaru dengan kekuatan 18 pemain menggunakan pesawat Lion Air pagi pukul 06.00. (Zani-JO)

18 Pemain yang dibawa ke Pekanbaru : Galih Sudaryono,Andritany, Ismed Sofyan, Precious, Fabiano, Ngurah Nanak, Leo Saputra, Amarzukih, Hasim Kipuw Delton Stevano, Rudi Setiawan, Robertino Pugliara, Ramdani Lestaluhu, Oktavianus, Johan Juansyah, Bambang Pamungkas, Rahmat Afandi, Pedro Javier.

sumber: www.jakmania.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar