Senin, 23 Januari 2012

Perayaan HUT ke-14 The Jak Dihadiri Foke


Perayaan ulang tahun ke-14 The Jakmania diselenggarakan di area futsal GOR Ciracas, Minggu (22/1/2012). Pada acara yang mengambil tema “Berbagi untuk Jakarta” itu, turut dimeriahkan band-band The Jak dan juga stand bazar.

Rangkaian acara ulang tahun ke-14 The Jakmania sudah dimulai sejak Sabtu (21/1/2012) dengan acara pembagian santunan kepada anak yatim piatu di sebuah panti asuhan di daerah Pasar Jumat.

“Jumlah massa The Jakmania yang dari hari semakin besar, hingga kini tercatat sudah ada 50 ribu lebih anggota. Hal itu membuat kami (The Jakmania) ingin memberikan sesuatu tidak hanya untuk Persija, pun kepada warga Jakarta, tempat kami selama ini berekpresi dalam memberikan dukungan untuk Persija, ungkap Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, yang dalam kata sambutannya mengatakan, “The Jakmania harus bersatu, jangan mudah terpecah belah dalam mendukung Persija Jakarta.”

"Kegiatan sosial yang dilakukan The Jak saat ini, semoga ke depannya bisa lebih banyak dan lebih besar dalam hal jumlah yang disalurkan," sambung Ayah Riko -sapaan akrab Larico-.

Setelah rangkaian acara perayaan ultah ke-14, The Jakmania segera bersiap melanjutkan perjalanan ke Solo, mendukung Persija dalam partai tandang menghadapi Pelita Jaya, Senin (23/1/2012) di Stadion Manahan.

sumber: bolaindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar