Jumat, 27 Januari 2012

Pugliara Diragukan Tampil Lawan Persib

Pugliara mengalami cedera engkel kaki kiri saat Persija mengalahkan PSPS.

Ketajaman Persija Jakarta terancam berkurang saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 29 Januari 2012. Playmaker Robertino Pugliara terancam tidak bisa bermain.
...
Pugliara mengalami cedera engkel kaki kiri saat Persija mengalahkan PSPS Pekanbaru 2-0, 15 Januari 2012 lalu. Dan usai menjalani latihan di GOR Ciracas, Kamis 26 Januari 2012, pemain asal Argentina itu terlihat masih berjalan tertatih-tatih.

Kondisi Pugliara masih diragukan untuk tampil menghadapi Persib. Namun, pelatih Persija, Iwan Setiawan, menegaskan pihaknya akan tetap membawa pemain 27 tahun tersebut ke Bandung. Iwan berharap Pugliara pulih sebelum pertandingan.

"Kondisinya masih sedikit cedera. Tapi dia (Pugliara) tetap akan kami bawa ke Bandung. Tino sendiri menyatakan siap untuk main," ujar Iwan usai menggelar latihan.

Absennya Pugliara merupakan kehilangan yang besar buat Persija. Pasalnya, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut menjadi motor serangan tim Macan Kemayoran musim ini. Pugliara sendiri berharap bisa bermain saat melawan Persib.

"Cedera ini terjadi saat lawan PSPS Pekanbaru kemarin. Tapi, saya rasa tidak masalah saat bertemu Persib nanti. Saya bisa atasi. Sekarang saja yang agak sakit. Kemarin juga sebetulnya masih cedera. Tapi, saya paksakan untuk bisa main saat bertemu Pelita Jaya," tegas Pugliara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar