Sabtu, 21 Januari 2012

Robertino Pulih Saat Persija Lawan Pelita

Kepastian main atau tidaknya pemain Argentina itu melawan Pelita Jaya ditentukan pelatih.

elandang andalan Persija Jakarta, Robertino Pugliara mengaku kondisinya mulai pulih jelang laga tandang melawan Pelita Jaya, Senin 23 Januari 2012. Tino, panggilan akrab pemain dengan nama lengkap Robertino Gabriel Pugliara itu mengatakan siap turun lapangan untuk membantu Macan Kemayoran mencuri poin.

"Saya merasa lebih baik. Saya siap untuk pertandingan besok. Dari kemarin saya sudah mulai datang berlatih seperti pemain lainnya. Tidak ada masalah dengan cedera ringan saya. Saya bisa atasi," ujar Robertino saat dihubungi VIVAbola, Jumat 20 Januari 2012.

Meski mengaku ingin segera melupakan cedera dan bersiap menghadapi pertandingan nanti, kepastian ikut tidaknya pemain Argentina itu ke Solo ditentukan oleh pelatih Persija, Iwan Setiawan. Iwan akan menyertakan mantan pemain Persiba Balikpapan itu dalam rombongan jika mampu membuktikan kesiapannya dalam latihan terakhir sore ini.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali berlatih di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur. Rencananya, Persija akan bertolak ke Solo, tempat digelarnya pertandingan pada Sabtu pagi, 21 Januari 2012. Dalam lawatan kali ini, Persija juga terancam tidak membawa sejumlah pemain inti mereka lantaran sakit dan cedera.

Menurut Robertino, meski harus mengandalkan sejumlah pemain pelapis, kesiapan tim untuk menjajal Pelita Jaya yang kini dibesut Rahmad Darmawan terbilang cukup baik. Modal kemenangan 2-0 saat bertandang ke PSPS Pekanbaru pada 15 Januari 2012 kemarin menjadi nafas baru bagi Ismed Sofyan Cs.

"Kondisi tim sedang bagus. Anak-anak juga semangat dan semua percaya diri. Target kami tentu saja mengincar kemenangan. Kami akan berusaha keras untuk itu. Tapi seperti pelatih bilang, kalau pun hanya mendapat satu poin juga tidak masalah," ujar pemain kelahiran Buenos Aires, 27 tahun silam itu

sumber: vivabola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar