Minggu, 29 Januari 2012

Lawan Persib, Leo Saputra Hanya Nonton

"Ini yang keempat kalinya saya absen lawan Persib selama saya di Persija," kata Leo.


Lantaran akumulasi kartu kuning, pemain belakang Persija Jakarta, Leo Saputra harus absen saat Macan Kemayoran bertemu Persib Bandung, Minggu 29 Januari 2012. Untuk mengobati kekecewaannya, Leo berencana bakal menyaksikan laga tersebut bersama sejumlah suporter Persija di Jakarta.

Menurut Sekretaris tim Persija, Fery Indra Syarief, rencananya Leo bersama sejumlah suporter komunitas, JakKantor, bakal menggelar acara nonton bareng di kediamannya. Seperti biasanya, jika Persija bertandang ke markas Persib Bandung, suporter kerap menggelar acara nonton bareng di sejumlah titik Korwil (koordinator wilayah), termasuk di sekretariat pusat Jakmania.

"Karena dia absen akibat akumulasi, dia tidak ikut ke Bandung. Rencannya dia mau nonton bareng dengan suporter di rumahnya," kata Fery saat dihubungi VIVAbola.

Acara nonton bareng dengan suporter tersebut diakui pemain dengan nomor punggung 23 tersebut sebagai rutinitas para pemain Persija jika tidak bisa mendukung langsung ke stadion. Menurut Leo, ada banyak cara untuk tetap mendukung tim, termasuk menggelar nonton bareng suporter.

"Iya. Biasanya ada nonton bareng sama anak-anak. Besok juga kayaknya begitu. Saya terserah mereka saja. Jika memang mau di rumah silakan, di luar juga oke. Ini kan bagian dari mendukung tim juga," ujar Leo Saputra saat dikonfirmasi.

Bagi Leo, pertandingan lawan Persib sebetulnya merupakan laga yang tidak ingin ia lewatkan. Sayang, pemain yang sempat membela Persikota Tangerang itu kembali harus absen saat pertarungan sarat gengsi dan rivalitas itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

"Ini yang keempat kalinya saya absen lawan Persib selama saya di Persija. Sejujurnya sangat kecewa. Setidaknya, jika kita berada di bench, itu sudah bagus. Bisa ikut merasakan afmosfer pertandingan. Tapi saat tidak bisa menemani tim, kekecewaan itu sulit dilukiskan," kata Leo.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar