Rabu, 11 Januari 2012

Siang Ini Kasus Diego Masuk Meja DPR

Komisi X DPR RI rencananya hari Selasa (10/1) siang ini akan melakukan dengar pendapat dengan manajemen Pelita Jaya terkait kasus mundurnya Diego Michiels.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pemain naturalisasi asal Belanda itu memutuskan mundur dari klub berjuluk The Young Guns itu dengan alasan demi bisa memperkuat timnas Indonesia.

Ketika dihubungi, manajer Pelita, Lalu Mara Satriawangsa menyatakan pihaknya akan mengungkap secara terinci tentang kasus Diego ini yang mereka anggap sudah melanggar aturan.

"Kami ke DPR bukan hanya mengadukan kasus Diego saja, tapi semua klub yang bermasalah," sindir Lalu Mara sebagaimana dikutip TribunNews.

Lalu Mara sebelumnya juga menuding PSSI berada di balik kepergian Diego. Hal itu menurutnya dibuktikan dengan tembusan surat pengunduran diri pemain yang sudah mereka ikat dengan kontrak hingga tahun 2014 itu yang malah ditujukan pada kubu PSSI.

Tak hanya itu, kubu Pelita juga menuduh PSSI telah melanggar aturan yang ada dengan menyebarkan salinan kontrak Diego yang seharusnya hanya diketahui pihak terkait.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar