Jumat, 27 Januari 2012

Persija Kembali Gagal Main di Jakarta


Renovasi SUGBK masih belum rampung saat Persija menjamu Persiwa dan Persipura.

Persija Jakarta harus menunggu lebih lama untuk bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Macan Kemayoran dipastikan tidak bisa menjamu Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
...
Persija seharusnya menjamu Persiwa pada 3 Februari mendatang, dan Persipura empat hari kemudian. Namun, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dipastikan tidak bisa menggelar laga tersebut di Jakarta.

Pasalnya, renovasi SUGBK masih belum rampung saat kedua pertandingan itu digelar. Direktur Pengembangan dan Pengelola SUGBK, Mahfudin Nigara, mengatakan proses penggantian rumput stadion belum akan selesai hingga 7 Februari.

"Kami belum menyelesaikan proses renovasi rumput pada tanggal tersebut. Jadi saya pastikan tidak ada pertandingan di SUGBK pada tanggal-tanggal itu. Kemungkinan besar, setelah tanggal 10 Februari, kami baru membuka stadion," ujar Nigara kepada VIVAbola, Kamis 26 Januari 2012.

Kepastian gagalnya Persija menggelar laga kandang di Jakarta, sontak membuat para pendukung Macan Kemayoran kecewa. Terlebih, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, sempat menjanjikan laga kandang Persija tersebut bakal digelar di Jakarta.

Hingga kini manajemen Persija belum bisa memastikan di mana kedua laga kandang tersebut akan digelar. Ada dua kandidat utama, yakni Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Manahan Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar