Sabtu, 14 Januari 2012

Persija LSI Bidik Pemain Pakistan


GUNA memperkuat Imi penahanannya, Persija Jakarta versi Uga Super Indonesia (LSI) melirik pemain nasiona) Pakistan, Zesh Rehman (28) Rencananya, pada Maret 2012, manajemen Persija akan meminang Zesh untuk bergabung bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Kami tertarik dengan Zesh karena dia pemain dengan prestasi yang bagus. Dia juga sudah malang melintang di... sejumlah klub di Inggris. Mudah-mudahan Maret nanti kami sudah bisa mentransfemya dan klub sebelumnya di Thailand," tutur Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, kepada Berita Kota, Senin (9/1) petang.

Zesh, yang bernama lengkap Zeshan Rehman, saat ini bermain untuk Muangthong United. Di Persija, lelaki kelahiran Birmingham, Inggris, 14 Oktober 1983, itu akan dimainkan di posisi gelandang bertahan.

Mudah-mudahan Zesh bisa bergabung sehingga permainan tim akan lebib solid dengan lira pertahanan yang lebih baik, ujar Ferry,

Menurut Ferry, sebelum bergabung dengan Muangthong, Zesh pernah memperkuat beberapa klub Inggris, yartu Bradtord City pada 2009-2010 dan Queens Park Rangers pada 2006-2009. Zesh mengawali kanmya di FuJiam pada 2004-2006

Ferry belum mau membeberkan nilai transfer untuk mendatangkan Zesh ke ibu kota. -Saat ini kami sedang melakukan penjajakan dan melihat penampilannya di Thailand Tim kami sudah di sana (Thailand). Mungkip pada Maret kami dapat iawaban dan klubnya," jelas Ferry.

Saat ini Persija, tengah menyiapkan \ seluruh pemain untuk (ampi maksimal dalam dua pertandingan, yaitu pada 15 Jarman melawan PSPS Pekanbaru dan 19 Januari melawan Pelita Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar