Rabu, 25 Januari 2012

Skuad Persija Bakal Pakai Kendaraan Taktis Menuju Stadion


Skuad Persija Jakarta kemungkinan bakal menggunakan kendaraan taktis (rantis) saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012). Berdasarkan pengalaman, hal itu selalu dilakukan dalam beberapa tahun terakhir setiap 'Macan Kemayoran' berlaga di Bandung.
Menurut ...Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel)Pertandingan Persib Budi Bram Rachman, dikerahkannya rantis sebagai bentuk pengamanan bagi tim tamu.
"Kemungkinan akan diantisipasi dengan menggunakan rantis," kata Bram, sapaan akrabnya, saat dihubungi wartawan, Rabu (25/1/2012).
Jumlah rantis yang akan dipakai untuk mengangkut seluruh awak Persija kemungkinantiga hingga empat unit. "Semua anggota timnyakan pasti lebih dari 20 orang, makanya akan lebih dari satu kendaraan," jelasnya.
Namun ia belum memastikan dari mana skuad 'Macan Kemayoran' bakal diangkut menggunakan rantis. "Nanti pihak keamanan (polisi - red) yang lebih tahu," ujar Bram.
Sementara soal personel keamanan, kemungkinan jumlahnya akan lebih banyak daripertandingan Persib lainnya. "Yang jelas jumlahpersonel tidak akan kurang dari 1.200," tutup Bram.
Untuk membahas soal keamanan dan segala halmenyangkut pertandingan, rencananya bakal jadi salah satu pembahasan dalam rapat koordinasi (rakor) di Mapolres Bandung, Jumat (27/1/2012). Rakor bakal dihadiri panpel, polisi, bobotoh dan pihak terkait lainnya.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar