Selasa, 24 Januari 2012

Iwan senang karena dirinya sudah mengalahkan semua pelatih di liga terbaik di Indones


Hasil positif didapat pasukan Persija ISL di bawah asuhan pelatih Iwan Setiawan dalam lanjutan kompetisi Superliga Indonesia lawan Pelita Jaya di Stadion Manahan Kota Solo, Senin (23/1) sore WIB. Dalam laga tersebut, Persija mampu menumbangkan Safee Saly dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

Kepada wartawan usai pertandingan, mantan pelatih Persijatim Solo FC ini mengaku sangat bergembira dan mungkin orang yang paling bahagia di dunia. "Saya hari ini norak, karena kenapa? Saya adalah orang yang paling bergembira di dunia ini," kata sang pelatih.

Iwan memberikan alasan yang unik ketika ditanya tentang kebahagiaan tersebut, yaitu telah mengalahkan mantan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan. "Semua pelatih di liga terbaik di Indonesia sudah saya kalahkan, dan saya bersyukur sekali," kata Iwan.

Selain itu, Iwan mengakui kemenangan ini adalah berkat kerjasama yang dilakukan semua pemain Persija dari semua lini. "Saya berterima kasih kepada anak-anak kami, karena mereka telah berjuang keras, sehingga mampu megalahkan tim Pelita Jaya," sambung Iwan.

Dengan kemenangan ini, Persija berada di atas angin untuk menatap laga selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar