Jumat, 27 Januari 2012

Hadapi Persib, Persija Tanpa Ramdani dan Leo


Klub Persija Jakarta kehilangan dua pemain inti saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad, 29 Januari 2012. Dua pemain yang tidak bisa memperkuat Macan Kemayoran yaitu Ramdani Lestaluhu yang cedera dan Leo Saputra yang terkena akumulasi kartu.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, tak khawatir d...engan kehilangan dua pemain pilar itu. Menurut dia, pelatih Iwan Setiawan telah memiliki pengganti sepadan untuk kedua pemain itu. "Ramdani bisa diganti Johan Juansyah dan Leo bisa diganti Hashim Kipuw," kata Ferry, Jumat, 27 Januari 2012.

Menurut dia secara teknis tidak akan ada perubahan skema yang sudah ada dan tetap dengan permainan yang ditunjukkan saat mengalahkan tuan rumah Pelita Jaya dengan skor 2-0. "Tidak ada yang berbeda, tinggal kami matangkan saja," ujarnya.

Ferry optimistis Persija bisa meraih hasil bagus dalam partai klasik Liga Indonesia itu. Teror suporter yang kemungkinan akan didapat timnya ditanggapi Ferry dengan santai. "Kami sangat siap. Latihan berjalan seperti biasa, tidak ada yang spesial."

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan nilai 13, sedangkan Persib Bandung berada di peringkat 5 klasemen dengan nilai 15. Namun Persib memainkan pertandingan lebih banyak, yakni sembilan pertandingan. Sedangkan Persija baru memainkan enam pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar