Minggu, 29 Januari 2012

Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Rumah Sakit

Ramdani telah dipastikan absen saat Persija Jakarta menantang tuan rumah Persib Bandung.

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu telah meninggalkan rumah sakit setelah Kamis lalu diduga terkena tiphus. Ramdani kini telah kembali ke mess Persija dan dipastikan absen saat Persija melawan tuan rumah Persib Bandung di lanjutan ISL, Minggu 29 Januari 2012.

Menurut sekertaris Persija Jakarta, Fery Indra Syarief, dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, pemain kelahiran Maluku ini ternyata hanya terserang demam dan telah diperbolehkan pulang Jumat kemarin.

"Ramdani sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Saat ini dia sudah di mess Persija. Untuk sementara dia istirahat dulu di sana. Tidak diikutkan ke Bandung," kata Fery.

Menurut Fery, kondisi Ramdani usai ikut memperkuat Persija menghadapi Pelita Jaya, 23 Januari 2012 lalu memang langsung drop. Sebelum pertandingan, pemain lincah ini mengaku sedang tidak enak badan. Ramdani bahkan pernah pulang latihan lebih awal lantaran flu dan demam yang dideritanya.

"Dia terlampau kelelahan setelah main penuh di tiga pertandingan tandang Persija. Kondisi sebelum pertandingan lawan Pelita kemarin juga sebetulnya tidak terlalu baik. Akhirnya setelah dari Solo dia kembali terserang demam," terang Fery.

Lebih lanjut, mantan ketua The Jakmania ini mengatakan, secara keseluruhan, kondisi Ramdani sudah mengalami peningkatan sejak dilarikan ke rumah sakit. Menurut Fery, Ramdani kini hanya membutuhkan istirahat lebih dalam beberapa hari ke depan.

"Setelah cek darah, hasilnya negatif. Dia tidak kena tiphus. Dia hanya demam lantaran kelelahan. Mungkin dalam beberapa hari ini dia butuh istirahat total. Itu sebabnya ke Bandung dia tidak diikutkan. Kami sengaja menyimpan dia agar fit benar untuk laga Persija selanjutnya. Kemungkinan besar, dia bisa kembali main saat Persija menjamu Persiwa (Wamena)," pungkas Fery.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar