Selasa, 26 Juli 2011

Demi Timnas Rela Korbankan Jam Makan Siang

Pemesanan tiket akan dibuka hingga besok, Rabu, 27 Juli 2011.

Suporter timnas dari berbagai kalangan mulai menyerbu loket-loket penjualan tiket pertandingan lawan Turkmenistan, Kamis, 28 Juli 2011. Ribuan tiket dari berbagai kategori hingga siang tadi sudah laku terjual.

Menurut Media Officer PSSI, Asep Saputra, loket pemesanan tiket hari ini dibuka sejak siang, pukul 10.00WIB. Hanya dalam tempo dua jam hingga pukul 12.00WIB, panitia telah menjual ribuan tiket dari berbagai kategori.

Tiket kategori III merupakan yang terlaris untuk hari ini. Maklum harganya paling murah dibanding kategori lain, yakni sebesar Rp30 ribu. Tiket untuk kategori ini sudah dijual sebanyak 2.291 dari 25 ribu yang dicetak.

Pantauan VIVAnews, loket-loket pemesanan yang dibuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta telah dipadati calon pembeli sejak pagi tadi. Mereka sudah antre meski loket belum dibuka.

Berbagai kalangan terlihat ikut mengantre di depan loket. Tak terkecuali para eksekutif muda yang sehari-hari bekerja di bilangan Sudirman, Jakarta. Mereka rela mengorbankan waktu istirahatnya demi tim Merah Putih.

"Kami sengaja mengantre di hari pertama, khawatir tidak kebagian kalau menunggu besok," ujar salah seorang eksekutif muda yang ditemui VIVAnews di lokasi pembelian tiket pintu VII SUBGK, siang tadi, Selasa, 26 Juli 2011.

Kehadiran Kurniawan dan kedua temannya terlihat mencolok di barisan antrian. Maklum di banding para pengantre lainnya, sosok ketiganya terlihat jauh lebih rapi dengan paduan kemeja lengan panjang dan celana bahan.

"Mudah-mudahan masih dapat tiket mas, soalnya sudah ngorbanin waktu makan siang nih," ujar Kurniawan penuh harap.

Indonesia akan bertarung dengan tim tamu Turkmenistan pada leg kedua Pra Piala Dunia (PPD) 2014, Kamis, 28 Juli 2011. Di leg pertama yang digelar di Turkmenistan, Sabtu, 23 Juli 2011 lalu, Indonesi mampu meraih hasil 1-1.

Panitia pelaksana telah membuka pemesanan tiket untuk leg kedua sejak hari ini. Sebanyak 32 tiket untuk berbagai kategori akan dilepas hingga besok, Rabu, 27 Juli 2011. Sedangkan 32 ribu lainnya akan dijual pada hari H laga.

Tiket yang terjual hingg Pukul 12:00 WIB:
VVIP: Terjual 10 lembar
VIP Barat: Terjual 84 lembar
VIP Timur: 205 lembar
Kategori I: 358 kembar
Kategori II: 861 Lembar
Kategori III: 2291 lembar (eh)

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar