Selasa, 26 Juli 2011

Tiket INA vs Turkmenistan Langsung Diserbu

Pembelian secara online hanya bisa untuk kategori VVIP dan VIP Barat.

Loket pemesanan tiket laga Indonesia melawan Turkmenistan di Gelora Bung Karno langsung diserbu ratusan calon penonton sejak pagi tadi, Selasa 26 Juli 2011.

Dari pantauan VIVAnews.com di salah satu loket pemesanan tiket yang terletak di Pintu VII Gelora Bung Karno, tampak ratusan calonan sudah mulai mengantre sejak pukul 09.00 pagi WIB. Padahal loket pemesanan baru dibuka satu jam kemudian.

"Kami sebagai suporter akan selalu berusaha menyaksikan dan mendukung langsung timnas Indonesia berlaga," ujar salah seorang calon penonton di Pintu VII, Ferry, usai memesan tiket.

Hari ini adalah hari pertama pemesanan tiket leg kedua Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Turkmenistan di buka. Pemesanan tiket sebanyak 32 ribu lembar akan berlangsung hingga hingga besok, Rabu 27 Juli 2011, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pemesanan tiket dibuka di empat lokasi, yaitu di Pintu III, Pintu IV, Pintu VI dan Pintu VII Gelora Bung Karno. Satu calon penonton hanya diperbolehkan membeli maksimal lima tiket. Penukaran tiket akan berlangsung pada hari H pertandingan, Kamis 28 Juli 2011, pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Calon penonton yang gagal mendapatkan tiket dalam pemesanan dua hari ini tidak perlu kecewa. Pasalnya, panitia lokal (LOC) juga akan menjual 32 ribu tiket lainnya pada hari H pertandingan. Bagi yang ingin membeli langsung di hari H, panpel akan membuka tiga loket di areal SUGBK. Masing-masing terletak di Plaza Utara (dua loket) dan Plaza Timur (satu loket).

Selain melalui loket di areal Gelora Bung Karno (SUGBK), pemesanan tiket juga bisa dilakukan secara online lewat situs www.rajakarcis.com. Pemesanan tiket secara online akan dibuka hingga besok.

Namun, dari informasi terakhir yang diberikan pihak Raja Karcis melalui situs mereka, pembelian secara online hanya bisa untuk tiket VVIP dan VIP Barat. Untuk kategori lainnya bisa mendatangi enam tiket box berikut ini:

- Ibu Dibjo, Jl. Cikini Raya (belakang Texas Fried Chicken)
- Prambors Concept Store, Jl. Adityawarman
- Ticket Station, Business Park Blok B-17, Jl. Meruya Ilir, Kebon Jeruk
- RajaKarcis Manggarai, dekat Pasar Raya dan Halte Busway Manggarai
- RajaKarcis Sportsmall, Kelapa Gading
- RajaKarcis Pronto, Pondok Indah Mal 1, Lt 3

Harga Tiket:

VVIP Rp 500 ribu (200 lembar)
VIP Barat Rp 250 ribu (1.600 lembar)
VIP Timur Rp150 ribu (1.750 lembar)
Kategori 1 Rp 100 ribu (8.950 lembar)
Kategori II Rp 50 ribu (7000 lembar)
Kategori III Rp 30 ribu (12.500 lembar)

SUMBER: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar