Jumat, 29 Juli 2011

Pertemuan Riedl-PSSI Kembali Buntu


Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, tak hadir dalam pertemuan kedua dengan perwakilan PSSI, Jumat (29/7/2011). Alhasil, belum ada keputusan apa-apa terkait kontraknya yang bermasalah.

PSSI sudah bertemu Riedl dan mantan asistennya, Wolfgang Pikal, pada Kamis (28/7/2011) siang di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Namun, kesepakatan tak terjadi sehingga pertemuan dijadwalkan ulang hari ini.

"Pertemuan pagi tadi batal karena Riedl tidak hadir. Yang hadir hanya Pikal. Kami bertemu di Hotel Sheraton Bandara Soekarno-Hatta. Jadinya, belum ada keputusan apa-apa," tulis Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo dalam pesan singkat kepada Kompas.com.

Tondo mengaku tidak tahu alasan Riedl absen dalam pertemuan tersebut. Kedua pihak juga belum dapat menentukan pertemuan selanjutnya. "Dia tidak memberi kabar alasan tidak datang. Kami belum buat janji kapan pertemuan dilakukan lagi," lanjut Tondo.

Riedl dipecat oleh PSSI pada 13 Juli lalu karena dianggap tak terikat kontrak dengan PSSI, tapi dengan mantan Ketua Badan Tim Nasional Nirwan Bakrie. Riedl menuntut PSSI membayar kompensasi atas pemutusan sepihak itu karena masa jabatan Riedl baru berakhir pada 6 Mei 2012. Kompensasi itu diperkirakan mencapai Rp 1,5 miliar.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar