Sabtu, 30 Juli 2011

Ferry Paulus Pimpin Persija


Melalui pemungutan suara pada Rapat Umum Anggota (RUA) Persija untuk melangsungkan pemilihan Ketua Umum Persija periode 2011-2015 yang diselenggarakan di Grand Hotel Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Juli 2011, terpilih Ketua Umum Persija yang baru Bp. Ferry Paulus , SE (47) yang mengungguli 2 kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 14 suara, sementara 2 kandidat lainnya, yaitu Bapak Toni Tobias Mahali, ST sebanyak 6 suara, dan Bapak Benny Erwin yang hanya meraih 1 suara dari total 21 suara dari 21 pemilik suara dari klub internal Persija, yaitu PSAD, PSAL, Gunjati FC, PS. Gumarang, PS. Jayakarta, PS. Pos Indonesia, PS. Setia, PS. Jakarta Putra, Menteng FC, PS.Putra Nusa, Atamora FC, PS. MC Utama, RPM FC, Trisakti FC, PS. POP, Camp 82, PS. Tunas Jaya, PS.Maesa, Monas FC, Menteng Yunior, PS. UMS yang memiliki hak suara dan berhak memilih Calon Ketua Umum Persija periode 2011-2015 sesuai dengan laporan pertanggung jawaban yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Persija periode 2007-2001 Bp. Toni Tonias Mahali, ST pada RUA ini yang turut langsung dihadiri oleh Jak Online sebagai peninjau.

Profile Bapak Ferry Paulus sendiri memang sebenarnya sudah tidak asing lagi di kancah sepakbola nasional karena selain sebagai presiden klub sepakbola Villa 2000, beliau juga pernah menjabat sebagai Manager Timnas PSSI U-13 ke Kamboja (2004), Timnas U-17 ke Thailand-Laos (2005-2006), Timnas PSSI U-16 Pra Piala Asia (2007), Timnas PSSI U-19 Pra Piala Asia (2007), selain itu juga menjabat Chef de Mission Timnas PSSI U-14 ke Malaysia (2008), sebagai Komite Eksekutif & Komite Futsal PSSI (2007-2011) dan Chef de Mission Timnas Futsal (2010-2011) sedangkan profile professional beliau adalah sebagai Manager PT. Astra Motor Sales (1983-1992), GM Marketing Astra Group (1992-2007), dan juga sebagai share holder dan menjabat sebagai Presiden Komisaris di berbagai perusahaan hingga kini.

Menurut catatan Jak Online pada RUA kali ini, dalam visi yang disampaikan oleh Bapak Ferry Paulus dalam presentasinya ingin menjadikan Persija sebagai klub professional sejati dengan kualifikasi dan kompetensi internasional yang berorientasi bisnis terdepan dalam kancah industry sepakbola, dengan misi menjadikan Persija sebagai klub sepakbola terbaik di Indonesia dan diperhitungkan di top level Asia serta menjadikan Persija sebagai klub dengan basis pembinaan usia muda yang kuat melalui pendekatan IPTEK dan Sains secara sistematis dan berkesinambungan serta menjadikan Persija sebagai klub yang profitable dan terdepan dalam kancah industri sepakbola, sementara Benny Erwin membeberkan misi & visinya dengan memfokuskan kepada pembinaan usia muda di Persija, Acara RUA ini sendiri ditutup tanpa pelantikan berkenaan dengan adanya sedikit kekisruhan ketika Bapak Toni Tobias menganggap hasil RUA ini belum sah karena beberapa hal yang sebenarnya sudah diklarifikasi sebelumnya oleh Dewan Komite, The Jakmania juga menggelar aksi simpatiknya di depan hotel untuk mendukung proses pemilihan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

sumber: jak online (www.jakmania.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar