Jumat, 22 Juli 2011

Panas di Ashgabat, Timnas Tetap Semangat Latihan

Timnas senior baru tiba di Ashgabat, Turkmenistan, Kamis (21/7/11) pagi waktu setempat untuk menjalani leg pertama pra-Piala Dunia dua hari kemudian. Selain dituntut untuk mencapai kondisi bugar siap tanding secepatnya, Firman Utina dkk juga harus beradaptasi dengan cuaca panas.

“Cuaca di sini (Ashgabat) sangat panas, sekitar 40 derajat celcius, tetapi timnas tetap menjalani latihan dengan biasa dan santai,” terang humas timnas Indonesia Dessy Cristina.

Salah satu punggawa timnas Indonesia Arif Suyono, seperti dituturkan Dessy, mengatakan mereka tidak takut dan tidak terpengaruh dengan cuaca panas yang harus dialami saat latihan.

Cuaca ekstrem Turkmenistan layak mendapat perhatian khusus, pasalnya tidak seperti di Indonesia yang rentang temperaturnya tidak berbeda jauh antara siang dan malam, suhu siang hari yang panas di Ashgabat akan berubah menjadi dingin hingga 26 derajat celcius di malam hari.

Timnas Indonesia dijadwalkan berlaga di Stadion Olimpik, Ashgabat, pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB, demikian dijelaskan humas timnas.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar