Jumat, 22 Juli 2011

Masih Setia Persija, RD Bantah Pindah ke Persib

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan membantah kabar yang menyebutkan akan menjadi pelatih Persib Bandung.



“Saya masih punya kontrak dengan Persija. Sebelum kontrak saya habis, saya belum pernah membicarakan kontrak saya kedepan dengan tim manapun. Itu mah Cuma bahasa media saja,” ujarnya seperti dikutip thejakmania.net.



Kendati telah menjadi asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas), Rahmad Darmawan kemungkinan tetap melatih Persija Jakarta.



Permintaan untuk bertahan di Persija pun sudah disampaikan beberapa kali oleh manajemen Persija kepada Rahmad Darmawan.



“Persija sudah dua kali bicara dengan saya untuk meminta saya bertahan. Beberapa hari lalu pihak Persija juga menghubungi saya,” ucap Rahmad.



Rahmad menjelaskan, saat ini dirinya masih tercatat selaku pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran. “Dengan Persija saya punya kontrak sampai 15 Agustus,” katanya.



Sumber : Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar